Tim PHP2D dan KKNT Tahun 2020 Stisipol Pahlawan 12 Bangka Resmi Dibubar

SUNGAILIAT, ERANEWS.CO.ID — Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Poitik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka dr Darol Arkum secara resmi menutup dan membubarkan Tim  Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) dan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung diruang lobby STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka itu diikuti sebanyak 15 mahasiswa dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diases (COVID-19), Rabu (31/12/20).

Kepala Program Studi (PRODI) Administrasi Negara (AN), Zakiyudin Fikri mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi dalam 2 program tersebut yaitu jarak yang sangat jauh dan cuaca yang tidak mendukung.

“Harapan saya kegiatan PHP2D dan KKNT ini dapat dijadikan bukti bahwa mahasiswa meruapakan agen perubahan (Agent Of The Canghe). Saya berpesan kepada Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka kedepan mampu memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pada saat menjelang panen udang satang, Team dari PHP2D dapat memasarkan produk unggulan Desa Labuh Air Pandan kepada seluruh masyarakat.

“Mudahan- mudahan tahun 2021 nanti kampus STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka akan mengikuti banyak program hibah baik ragional maupun nasional untuk meningkatan kinerja pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.

(Eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.