KPU Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Gelar Sosialisasi e-voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Gelar Sosialisasi e-voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung tetap mematuhi prokes Covid 19, Kamis (25/02/21).

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Stisipol Pahlawan 12 Bangka Gelar Sosialisasi e – voting dan Debat Akbar Paslon Ormawa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung Tetap Mematuhi Prokes Covid-19.

Pemilihan Umum Raya kali ini dengan menggunakan sistem e-Voting dalam pemilihan calon Anggota Senat Mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa serta Himpunan Mahasiswa pada kampus yang dikenal sebagai kampus perjuangan mahasiswa ini. Hal ini mengikuti Anjuran pemerintah untuk tetap Mematuhi Protokol Covid 19.

Ketua Komisioner, Raul Sadewa mengatakan, Penggunaan sistem e-Voting dilakukan dalam upaya Mematuhi Prokes Covid 19, adanya Sosialisasi dan Debat Akbar Paslon Ormawa agar Mahasiswa/i Mengetahui visi & misi Paslon Ormawa yang nanti akan dipilih. Debat Akbar ini juga di hadiri 2 Panelis dari unsur Civitas Akademika yaitu  Ferdiana & Widya. Kurang lebih di hadirin 100org.

Ia juga meminta kepada seluruh mahasiswa/i untuk Aktif Dalam Pencoblosan Nanti, Semoga Hasil Pemilihan Umum ini akan menghasilkan Pemimpin yang Berkualitas dan Berintegritas untuk memajukan Kampus Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung.

Sementara itu Leoly Selaku Demisioner Senat Mahasiswa menambahkan bahwa sangat mendukung penuh Kegiatan Pemilihan Umum Ormawa walaupun ditengah Pandemi Covid 19,

“Terlihat sangat Antusias Mahasiswa/i Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Belitung yang hadir dan sangat luar biasa,” katanya.

(Eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.