50 Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Ikuti Wisuda Ke VII

SUNGAILIAT, ERANEWS.CO.ID — Walaupun ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para mahasiswa melanjutkan pendidikan perkuliahan.

Kondisi itu terlihat dengan tetap terlaksananya Wisuda ke – VII Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Bangka sebanyak 50 mahasiswa – mahasiswi.

Usai mewisuda mahasiswa di Hotel ST 12 Sungailiat, Ketua Stisipol Pahlawan 12 Bangka, Darol Arkum menyebutkan kondisi Covid saat ini tidak menghilangkan substansi dari kegiatan wisuda, dengan 2 program studi yakni Ilmu Komunikasi dan Ilmu Administrasi Negara

Ada 6 orang wisudawan – wisudawati yang terbaik karena nilai akademik tinggi yang diraih mereka,” kata Darol, Sabtu (09/01/21).

Ke – 6 wisudawan wisudawati terbaik yakni Yuni Astria Safitri, Mulyana, Syahrezi, Sunari, Revaldi Aghata dan Selsella.

Sementara itu, mewakili Gubernur Bangka Belitung, selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Toni Batubara berharap adanya program – program yang sudah dipersiapkan pemerintah provinsi dalam mendukung kemajuan pendidikan termasuk perguruan tinggi yang ada di Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Kita berharap nanti selalu berkoordinasilah perguruan – perguruan tinggi yang ada di Babel dengan pemerintah provinsi,” kata Toni.

Menurut Toni, kendati adanya bencana Covid 19 ini tidak menghalangi aktivitas perkuliahan

Walaupun tidak langsung secara tatap muka, namun aktivitas kuliah tetap berjalan secara virtual, sembari menunggu membaiknya kondisi bencana Covid 19 ini, mengingat vaksin yang saat ini sudah diterima Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

Diharapkan, program vaksin pun dapat berjalan dengan baik, sehingga seluruh warga dapat divaksin dan Covid 19 ke depan hilang, serta anak sekolah mulai dari SD hingga perguruan tinggi dapat segera kembali melakukan aktivitas belajar tatap muka.

(eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.