Pelaku Pembunuhan Sadis Di Kecamatan Gerunggang Menyerah Diri Ke Kodim 0413/BKA

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi dilokasi Gandaria I Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang. Akibatnya korban yang diketahui bernama Vicky meninggal ditempat.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 14:00 wib. Pelaku Hendri dengan korban Vicky sempat cek cok mulut karena kesalahpahaman dan mereka saling mengenal,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (05/08/20).

Dikatakannya, keributan terjadi berawal dari hal kecil korban saat itu mengambil kelapa muda.

” Ya, mereka ribut masalah kelapa muda. Korban sempat menyimpan satu buah kelapa muda dan disimpankan oleh korban sehingga pelaku merasa tidak senang karena korban tidak jujur,” ungkapnya.

Dari permasalahan itu kata Adi muncul keributan antara pelaku dengan korban yang saat itu kelapa yang berada ditangan korban sempat mau dilemparkan kepada pelaku.

“Ketika itu pelaku merasa terancam dan salah satu dari mereka memegang sebilah parang. Disitu sempat terjadi perebutan parang kemudian parang tersebut berhasil dikuasai oleh pelaku,” terangnya.

Selanjutnya lanjut Adi, saat perkelahian tersebut pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan luka disekujur tubuh korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Setelah korban meninggal pelaku menarik korban ditumpukan batu bata selanjutnya pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor rampasan milik warga sekita,” ujarnya.

Lanjut kata Adi, dikarenakan pelaku merasa terancam karena telah melakukan pembunuhan akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Kantor Kodim 0413/BKA untuk mendapatkan pertolongan.

“Saat pelaku menyerahkan diri ke Kodim 0413/BKA salah satu anggota Kodim menghubungi kita dan selanjutnya pelaku langsung kita amankan,” tandasnya.

Dilokasi kejadian korban mengalami luka tebas dipergelangan tangan sebelah kiri hampir putus, luka tebas dijari dam lengan kanan, luka bacok dileher hampir putus, luka tebas dipipi kiri, luka tebas diperut.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.