Walikota Gelar Silaturahmi Dan Makan Siang Bersama Jukir Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID  – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil gelar silaturahmi serta makan siang bersama juru parkir se kota pangkalpinang dan berlangsung di ruang OR Pemkot Pangkalpinang, Sabtu (04/01/2020)

Ratusan jukir menyambut baik undangan dari walikota pangkal pinang, maulana aklil untuk berbincang-bincang santai dan makan siang bersama.

Foto: Molen Menyerahkan Baju Rompi Kepada Salah Satu Jukir

Terlihat raut wajah senang dan bahagia dari ratusan juru parkir sambil menikmati santap siang bersama Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang, yang akrab disapa Molen mengatakan bahwa semua juru parkir yang ada di Pangkalpinang akan kami perhatikan kesejahteraannya.

“Kita bentuk dulu organisasinya supaya tahu berapa jumlah jukir dan nanti mekanismenya seperti apa akan kita buat,” ucap Molen

salah satu juru parkir mengucapkan banyak terima kasih kepada walikota yang sudah mengundang makan siang  bersama dan ia merasa bangga.

“Memang luar biasa Walikota kami sekarang, baru kali ini kami juru parkir diajak makan siang bersama oleh Walikota,” ungkap mbak i, salah satu juru parkir yang betugas di seputaran kantor pos.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.