Sambangi Panwascam Sungailiat, Zulkipli Beri Arahan Kepada Panwascam

SUNGAILIAT, ERANEWS.CO.ID — Anggota Bawaslu Kabupaten Zulkipli menyambangi Panwascam Sungailiat dalam rangka memberikan pengarahan terhadap Penerimaan Pawanslu Kelurahan/Desa (PKD), Selasa (17/01/23).

Dalam kungjungannya di sekretariat Panwascam Sungailiat yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Lingkungan Parit Padang, Sungailiat., Zulkipli memberikan apresiasi kepada Panwascam Sungailiat yang melaksanakan Penerimaan PKD sesuai dengan aturan dan pedoman dari Bawaslu RI.

“Saya liat semuanya di Panwascam sungailiat berjalan dengan lancar, dan yang mendaftar juga sudah mulai banyak datang ke sekretariat..” Ungkap Zulkipli yang juga merangkap Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (Kordiv HP2H)

Dirinya juga berpesan bahwa informasi penerimaan PKD lebih dimasifkan lagi sehingga diketahui oleh masyarakat luas.

“Tadi masih ada beberapa kelurahan/desa yang masih sepi peminat, jadi tiga hari lagi sebelum penutupan harus lebih diluaskan lagi informasi pendaftarannya.” Ujar Zulkipli

Dalam akhir kunjungannya, Zulkipli mengingatkan bahwa proses penerimaan PKD harus terbuka, sehingga calon PKD yang nantinya terpilih adalah yang terbaik dan dapat mengemban tugas sebagai PKD dengan baik dan benar.

Sementara itu, Ketua Panwascam Sungailiat Idris Affandi mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Kabupaten yang selalu mendukung dan memberi fasilitas kepada Panwascam Sungailiat.

“Pesan dan imbauan dari Pak Kordiv akan jadi bahan masukan bagi kami dan tentunya kamipun akan terus berkomunikasi ke bawaslu kabupaten.” Pungkas Idris.

(Ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.