Rudianto Tjen : PDI Perjuangan Akan Umumkan Nama Cakada Babel di Bulan Juli

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Hadir di tengah-tengah awak media, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rudianto Tjen mengatakan jika Partai PDI Perjuangan sampai saat ini tetap menjadi partainya wong cilik. Hal itu disampaikannya usai makan siang di Lembang Kates Resto, Sungailiat, Bangka, Rabu (19/6/2024).

Secara pribadi, ia tegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat khusus dengan warga Bangka Belitung. Itu disampaikan didasari karena warga Babel telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPR RI kembali periode 2024-2029.

Disinggung mengenai Pilkada 2024, senior politisi partai PDI Perjuangan ini menuturkan jika pihaknya saat ini sedang melakukan survei internal untuk Cakada di Kabupaten Bangka.

“Sampai saat ini kami belum memutuskan nama-nama Cakada baik untuk tingkat kabupaten, kota maupun provinsi. Sekarang semua sibuk menghadapi Pilkada serentak ini,” terangnya.

Dirinya kembali menegaskan akan terus melakukan beberapa kali survei untuk dijadikan pedoman untuk menentukan siapa Cakada yang akan diberikan rekomendasi. 

“Bulan Juli nanti kita akan putuskan satu-satu nama yang akan dicalonkan menjadi kepala daerah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rudianto Tjen mengajak kepada rekan-rekan awak media untuk memberikan sumbangsih dan masukkan yang terbaik. Pasalnya, partai PDI Perjuangan melakukan survei yang salah sehingga tidak unggul dengan partai pengusung lainnya.

“Saya yakin kita memiliki pasangan yang unggul. Untuk PDI Perjuangan siap berkoalisi dengan partai manapun. Kami berharap awak media bersama kita, memilih kepala daerah yang baik sehingga membawa Bangka Belitung makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.