Peringati Idul Adha 1445 H, DPC Perjuangan Bangka Qurban 2 Sapi

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, keluarga besar pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka menyembelih 2 ekor sapi di kantor sekretariat, Selasa (18/6/2024). Hari Raya Idul Adha ini menjadi momentum yang baik untuk memperkuat aspek spiritual bagi para kader, sekaligus menanamkan semangat pengorbanan.

“Kepada seluruh pengurus PDI Perjuangan dan warga Kabupaten Bangka yang beragama Islam, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Hari raya ini adalah momentum bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam bingkai kebersamaan sikap gotong royong membantu antar sesama,” ujar Syahbudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka.

Meski pemotongan hewan qurban dilaksanakan 1 hari setelah hari raya, namun hal itu tidak mengurangi antusias ataupun semangat para seluruh pengurus. Kader PDI Perjuangan inipun menegaskan jika tahun ini pihaknya memotong 2 ekor sapi untuk qurban.

Syahbudin menambahkan untuk pemotongan hewan dan pendistribusian daging qurban dilakukan dengan menggerakkan gotong royong semua pihak dan seluruh pengurus partai. 

“Kita bersyukur, pelaksanaan qurban tahun ini bisa berjalan dengan baik, dan saya berharap tahun depan dapat dilaksanakan lebih baik lagi. Pelaksanaan qurban ini untuk menguatkan jiwa pengorbanan, memperkuat gotong royong dan soliditas partai bersama warga masyarakat,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia berharap daging qurban yang didistribusikan bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Semoga juga lewat qurban sapi ini bisa menghadirkan semangat juang seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Bangka dalam berjuang hadir didalamnya hatinya untuk memenangkan pemilukada tahun 2024,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.