Dandim 0431/Babar : Alhamdulillah RTLH Milik Warga Desa Air Belo Rampung 100 Persen

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat rampung 100 persen.

RTLH milik Rohimah warga Desa Air Belo Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat tersebut selesai dikerjakan oleh personil TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat kurang lebih selama 25 hari.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos dalam kesempatan ini mengucapkan syukur atas keberhasilan bagi personil TMMD ke 110 yang telah melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

“Alhamdulillah, RTLH milik Ibu Rohimah warga Desa Air Belo telah selesai 100 persen,” kata Dandim.

Dikatakan Dandim, proses pekerjaan RTLH tersebut menurutnya dikerjakan oleh personil TMMD ke 110 kurang lebih selama 25 hari. Dan tepat pada hari ini Selasa (30/03/21) RTLH tersebut 100 rampung.

Dandim berharap semoga rumah yang telah dilakukan renovasi tersebut bisa bermanfaat untuk warga terutama untuk Ibu Rohimah.

“Kita harapkan Ibu Rohimah ini bisa menjaga dan merawat rumah tersebut. Dan tidak lupa kita ucapkan juga kepada PT Timah Tbk yang telah banyak membantu hingga RTLH tersebut bisa terealisasi,” kata Dandim.

(Eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.