Dinas PUPR Tinjau kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar di Desa Air Limau

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Bapak Zulham melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat, Jumat (19/02/21).

Pada kesempatan itu seluruh personil dari Kodim 0431/Bangka Barat dibantu oleh masyarakat Desa Air Limau terus bergotong royong dalam pembangunan Jembatan Sungai Sangkai.

Kasdim 0431/Bangka Barat, Mayor Arm K Gurusinga selaku koordinator lapangan memimpin langsung dalam kegiatan TMMD ke 110 tersebut.

Kekompakan TNI Angkatan Darat bersama masyarakat setempat pada kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat

“Hari ini kita menerima kunjungan dari Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat yang diwakili oleh Bapak Zulham,” kata Kasdim 0431/Babar, Mayor Arm Gurusinga seizin Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.

Dihari kelima pelaksanaan Pra TMMD ke 110  Kodim 0431/Bangka Barat kata Kasdim personil saat ini sedang melakukan pembangunan jembatan disungai Sangkai. Selain itu pekerjaan pembukaan akses jalan terus juga berlanjut.

“Untuk pembukaan akses badan jalan Desa Air Limau ini terus kita lakukan,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa menyampaikan bahwa dirinya terus mensupport serta terus memberikan semangat kepada semua personil yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke 110

“Insyallah dengan semangat gotong royong yang dimiliki semua personil mudah-mudahan pekerjaan tersebut selesai sesuai dengan target yang telah direncanakan,” ucapnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.