Dandim 0431/Babar Terima Kunjungan Ketua DPRD Babel di Lokasi TMMD ke 110

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos sekaligus Dan Satgas TMMD ke 110 menerima kunjungan Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi.

Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi tersebut langsung diterima oleh Dandim 0431/Babar, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos dilokasi TMMD titik Nol APL, Selasa (30/03/21).

Di kesempatan itu, Herman Suhadi mengapresiasikan kegiatan TMMD ke 110 yang dilakukan oleh Kodim 0431/Bangka Barat.

Menurut Herman Suhadi, selain melakukan kegiatan peninjauan lokasi TMMD ke 110, bahwa kehadirannya di Kabupaten Bangka Barat dalam rangka silahturahmi.

“Saya sangat bangga dan ucapkan terimakasih kepada Dandim 0431/Bangka Barat. Terkhusus untuk TNI yang pada hari ini telah membangun Bangka Barat dan telah berhasil dalam melaksanakan program TMMD ke 110,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0431/Bangka Barat, letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan hasil yang telah tercapai pada giat program TMMD ke 110 dirinya berharap semoga apa yang telah dilakukannya ini bisa bermanfaat untu masyarakat khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Barat.

“Kita harapkan dengan hadirnya  Jalan penghubung menuju Pelabuhan Tanjung Ular nanti bisa membangkitkan kesejahteraan maupun perekonomian masyarakat di Bangka Barat,” ujarnya.

(Eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.