Dandim 0431/Babar Serahterima Hasil Pekerjaan TMMD ke 110 Kepada Plh Bupati

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat resmi ditutup Rabu (31/03/21).

Penutupan giat tersebut ditandai dengan penyerahan hasil pekerjaan oleh Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.Sos kepada Plh Bupati Bangka Barat, Drs M sholeh bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Panglima Kodam II Sriwijaya, Mayjen Agus Suhardi selaku penanggungjawab kegiatan TMMD ke 110 yang disampaikan oleh Kasi Ter Korem 045/Gaya, Letkol Inf Arry Sundoro menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilakukan secara serentak dalam jangka waktu 1 bulan ini terselesaikan dengan baik.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengutamakan sinergitas kepada semua pihak.

“Keberhasilan ini patut disyukuri, karena ditengah pandemi COVID-19 kegiatan TMMD  yang dilaksanakan dilima wilayah Sumbangsel Masing-masing di Kabupaten Seluma , Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat semua terselesaikan dengan baik,” katanya.

“Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten maupun Kementrian maupun partisipasi segenap kompenen masyarakat,” sambungnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak mendukung atas keberhasilan dalam kegiatan TMMD ke 110.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak mendukung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110. Semoga hasil dari pekerjaan ini baik itu kegiatan fisik maupun non fisik bermanfaat untuk masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

(Eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.