Wakili PJ Bupati Bangka, Boy Yandra Hadiri Acara Pelepasan Siswa di SDN 1 Sungailiat

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Mewakili PJ Bupati Bangka, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra SKM MPH menghadiri tasyakuran pelepasan anak kelas VI SD Negeri 1 Sungailiat, Senin (10/6/2024). Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ketua BNN Bangka, Ketua UPTD Sekolah, beserta tamu undangan lainnya.

Menyampaikan sambutan PJ Bupati Bangka, ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada SD Negeri 1 Sungailiat karena siswa kelas 6 lulus seratus persen. Boy Yandra uraikan jika SD Negeri 1 merupakan sekolah yang penuh dengan segudang prestasi.

Prestasi yang pernah diraih diantaranya adalah juara satu O2SN tingkat kabupaten Bangka tahun 2024, juara 1 bidang karate O2SN, juara asambel pianika tingkat nasional tahun 2023 yang diadakan di Solo, juara tari di FLSN tingkat kabupaten Bangka, juara 1 putera dan puteri hiking.

“Bagi siswa siswi yang lulus dan akan melanjutkan ke tingkat SMP, saya titip pesan, selalu belajar dengan baik. Dan bagi orang tua, jangan mengandalkan guru di sekolah, tetap awasi anaknya di rumah,” pesannya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak kepada para siswa untuk menghindari dan menjauhi narkoba. Pasalnya, narkoba dapat merusak masa depan anak.

“Semoga anak-anak yang lulus hari ini menjadi anak yang pintar dan nantinya dapat menjadi pemimpin masa depan di negeri ini. Jangan tinggalkan sholat 5 waktu, berbaktilah kepada orang tua. Dan tadi saya juga melihat kekompakan guru dan komite sangat baik sekali,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.