MPW Pemuda Pancasila Babel Tebar 500 Takjil dan 5 Ton Beras ke Masyarakat

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali melaksanakan bhakti sosial masa Pandemi Covid-19 dengan membagikan 5000 takjil dan 5 ton beras kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan tahun 1443 H, Sabtu (23/04/2022)

Kegiatan bhakti sosial dipimpin Sekretaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila Prov Kep .Babel Yamowa Harfeza dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan Buntuk.

Sekwil MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kep Babel, Yamowa Harefa menjelaskan
Kegiatan tersebut merupakan wujud empati dalam membantu sesama yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kep Babel saat pandemi Covid-19 berlangsung.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan semoga apa yang kita lakukan di bulan yang penuh berkah ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.”ujar Yamowa.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan Buntuk menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, demi kesehatan dan keselamatan, serta mengikuti program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Tentu kami berharap bantuan yang diberikan, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.”ungkap Fahrizan Buntuk.

Disamping kegiatan bhakti sosial ini, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kep Babel bekerjasama dengan Korem 045/Garuda Jaya juga melaksanakan gebyar vaksinasi di Jalan Abdurahman Siddik Kelurahan Gedung Nasional Kec Taman Sari Kota Pangkalpinang. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.