KPU Bangka Terima Logistik Pilkada 926 Kotak

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka telah menerima logistik Pemilukada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Logistik Pilkada yang diterima oleh KPU Bangka pada tanggal 17 September berupa kotak suara sebanyak 926 kotak yang terdapat dalam 196 paket.

Logistik tersebut dibawa oleh driver angkutan darat atas nama Kumardi dari jasa pengiriman PT. UNI LOGISTIK INDONESIA / CV. SAIKU PUTRA EXPRESS.

Ketua KPU Bangka, Sinarto katakan proses bongkar muat dilakukan si gudang logistik KPU Bangka pada pukul 13:03 WIB dan berakhir pada pukul 13:21 WIB.

“Logistik yang kami terima ini berupa kotak suara yang disediakan oleh penyedia PT. Asada Mitra Packindo,” terangnya, Selasa (17/9/2024).

Sinarto menjelaskan jika logistik tersebut dijemput oleh sekretaris KPU Bangka bersama team yang dikawal oleh pihak kepolisian dan oleh Bawaslu Kabupaten Bangka bidang Divisi Pengawasan.

“Pengiriman kotak suara yang dilakukan oleh pihak ekspedisi angkutan melalui jalur darat dari Pangkalpinang menuju Kabupaten Bangka dikawal dan dipimpin langsung  oleh Kabag Op Polres Bangka dan personil lantas, Sabhara dan tidak ketinggalan juga oleh team unit  intelijen politik Polres Bangka juga yang dibawahi langsung oleh kasat Intel. Logistik yang ada di gudang penyimpanan ini akan dijaga 24 jam oleh petugas KPU 4 orang dan diawasi oleh CCTV,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.