Ketua ASKAB PSSI Bangka Lepas Tim Sepakbola U-16 dan U-19

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Ketua Umum ASKAB PSSI Bangka, Rozali, melepas tim sepakbola U-16 dan U-19 yang akan mengikuti seleksi sepakbola untuk Timnas Putra bertempat di Stadion Bina Satria Sungailiat pada selasa (09/03/21).

18 pemain U-16 dan 18 pemain tim U-19 dilepas keberangkatan untuk mengikuti seleksi tingkat Asprov PSSI Bangka Belitung yang akan digelar di Stadion Depati Amir Pangkalpinang mulai selasa (9/3) hingga kamis (11/3).

“Ini kesempatan langka dan bersejarah, mohon adik-adik manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini. Tunjukkan hasil latihan keras selama ini dengan perjuangan yang maksimal. Terus jaga kekompakan tim, seleksi ini bisa menjadi awal karir adik-adik dalam menapaki jenjang sebagai pemain timnas, ” ujar Rozali.

“Dukungan yang luar biasa dari Bupati Bangka untuk olahraga sepakbola serta berbagai upaya ASKAB PSSI Bangka dalam melakukan pembinaan sepakbola usia dini diharapkan bisa membawa hasil yang baik untuk dunia sepakbola kabupaten Bangka. Doa orang tua, pelatih, pengurus dan segenap masyarakat Bangka menyertai perjuangan adik-adik dalam meraih impian sebagai pemain timnas, “tambah Rozali.

Sebelumnya, 36 pemain yang akan didampingi Coach Rio Febriyanto ini sudah melewati seleksi tingkat ASKAB PSSI Bangka yang diselenggarakan di Stadion Bina Satria pada tanggal 6-7 Maret 2021. Mereka menyisihkan lebih dari 100 orang peserta dari berbagai desa di Kabupaten Bangka.

(Eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.