Hadir di Babel, B’9 Pool & Cafe dengan Konsep Full AC

BANGKA TENGAH, ERANEWS.CO.ID — B’9 Pool & Cafe berlokasi di Jalan Soekarno Hatta 89 Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka BelitungĀ  (Babel) menggelar Grand Opening.

Grand Opening di hadiri secara langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ricky Kurniawan, Sabtu (20/04/24).

“Kita dari KONI Provinsi Kepulauan Babel sangat senang dengan hadirnya B”9 Pool & Cafe. Pastinya dengan adanya tempat olahraga baru khususnya olahraga Biliar ini tentunya telah banyak membantu terutama dalam membina prestasi olahraga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Riky turut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Di B’9 Pool & Cafe sendiri kata Riky pihaknya memiliki pilihan yang lain terutama dalam membina olahraga biliar dengan tempat-tempat ataupun fasilitas yang memadai seperti Full AC yang satu-satunya  ada di B’9 Pool & Cafe.

“Kedepannya kita berharap kawan-kawan dari POBSI bisa mensosialisasikan tentang olahraga biliar. Kita ketahui bersama stigma olahraga biliar dimasyarakat agak sedikit negatif, padahal biliar merupakan suatu olahraga yang bermasyarakat,” terangnya.

Sementara Onwer B’9 Pool & Cafe , Rendi mengatakan bahwa hadirnya B’9 Pool & Cafe tidak lain adalah untuk menambah tempat-tempat untuk bermain biliar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Selain ituĀ  dengan fasilitas Full AC dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

“B’9 Pool & Cafe menyediakan 6 meja Reguler dan 2 Meja VIP. Yang jelas harapannya ke depan selain dari sisi bisnisnya, kontribusi dari B’9 sendiri terutama untuk atlit-atlit biliar khusunya. Kalaupun atlit-atlit Porprov maupun Pra Pon butuh untuk tempat latihan saya akan menyediakan tempatnya disini,” tutupnya.

(Shandy_Mane)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.