Dandim 0413/BKA Pantau Pekerjaan TMMD Ke 107 di Desa Deniang Kabupaten Bangka

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Komandan Kodim 0413/BKA, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto melakukan peninjauan pekerjaan dibeberapa titik lokasi sasaran Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 107 yang berlangsung di Desa Deniang Kacamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Sabtu (28/03/20).

Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran peninjauan kali ini diantaranya pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Matras dan Desa Deniang.

Selain itu, Dandim 0413/BKA juga melakukan peninjauan dalam pembuatan pos kamling dan pembuatan lapangan voli maupun pembuatan jamban keluarga.

“Kepada anggota Satgas TMMD ke 107 agar memperhatikan keamanan dan saling menjaga perkembangan virus Corona atau Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tidak bekerja bergerombolan. Ini gunanya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,”kata Dandim 0413/BKA, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto saat didampingi oleh Dan SSK
Kapten Arm Suparjana.

Dandim juga menegaskan kepada seluruh anggota Satgas yang bertugas pada kegiatan TMMD Ke 107 untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Terutama kepada Satgas TMMD dalam melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) harus lebih baik serta harus menghargai adat istiadat diwilayah setempat,” sebutnya.

Ia juga berharap semoga kegiatan TMMD Ke107 yang berlangsung di Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka berjalan dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini selesai sesuai jadwal dan waktu yang sudah dialokasi,” tukasnya

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.