Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas; Polres Bangka Laksanakan Strong Poin Presisi

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah Kabupaten Bangka, Kepolisian Resor Bangka melaksanakan kegiatan Strong Poin Presisi Polres Bangka, Senin (10/6/2024).

Kegiatan Strong Poin Presisi di laksanakan di beberapa titik persimpangan dan di sekolahan yang ramai aktivitas.

Selain Personel Polres Bangka pelaksanaannya juga di lakukan oleh personel Polsek jajaran Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan perintah dari Mabes Polri, dalam upaya kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Bangka.

“Kita lakukan strong Poin pagi di beberapa titik persimpangan dan sekolahan yang ramai aktivitas dan dilakukan oleh personel gabungan Satuan fungsi Polres Bangka”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Dia menambahkan pelaksanaan strong Poin presisi Polres Bangka dilakukan oleh personel dari seluruh fungsi seperti Fungsi Lantas, Samapta, Reskrim, Intel, Binmas, Resnarkoba dan dari staf Bag Logistik, Bag Sdm, Bag Ren.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas”, tegas Kapolres Bangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.