Acra Buang Patung Berjalan Lancar, Polsek Lepar Pongok Terjunkan Sejumlah Personil


LEPAR, ERANEWS.CO.ID- Polsek Lepar Pongok, Kecamatan Lepar, Kabupaten Bangka Selatan menerjunkan sejumlah personil dalam rangkaian kegiatan adat budaya Buang Patung di Desa Kumbung pada Selasa (11/6/2024).

Pengamanan sejumlah personil Polsek Lepar Pongkk itu, tak lain guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar acara tersebut berjalan dengan lancar.

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Heri Hadi Santoso mengatakan bahwa personil Polsek Lepong hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan Buang Patung yakni adat budaya yang ada di Desa Kumbung.

“Jadi untuk pengamanan hari ini kita terjunkan seluruh kekuatan penuh dari Polsek Lepar Pongok,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali tanpa hambatan apapun.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, Dan Insyaallah kedepannya mungkin ini bisa lebih berkembang lagi,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda)  Basel, Haris Setiawan, Kapolsek Lepar, Perwakilan Kejari Basel, Kepala Dishub Basel, Sekretaris Dinas Pertanian Basel, Camat Lepar, Fery Edward, Kepala Desa Kumbung, Sutarpan, BPD Desa Kumbung, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.