Ngopi 024, Pasangan MAPAN Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Pasangan MAPAN hadir dalam kegiatan Ngobrol bareng Politisi “Ngopi 024” di Kelli Delima Cafe, Sungailiat- Bangka, Kamis (17/10/2024). Acara dengan mengusung tema Bersama MAPAN (Mulkan-Ramadian) mewujudkan Bangka Sejahtera itu dihadiri oleh perwakilan seluruh partai koalisi, perwakilan pengurus Ormas, LSM dan OKP.

Dalam sambutannya, Mulkan mengajak kepada seluruh pihak mengajak ke masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 27 November. Pasalnya, ia menilai bahwa saat ini banyak masyarakat yang berpendapat bahwa calon tunggal sudah pasti menang.

“Kita harus bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pemilukada yang benar. Untuk mensukseskan Pemilukada nanti, masyarakat harus datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya,” tuturnya.

Saat disinggung alasan kenapa dirinya mencalonkan kembali menjadi Bupati Bangka meskipun mendapatkan cacian dan hujatan, dengan tegas ia katakan bahwa dirinya seorang petarung. Selain itu, masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan pada saat dirinya menjabat Bupati periode 2018-2023. Pasalnya, beberapa program yang belum terselesaikan itu, karena adanya wabah covid-19 selama 2 tahun.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian, menyampaikan perlu dukungan seluruh pihak untuk membangun Kabupaten Bangka lebih sejahtera. Ia juga berharap program-program yang dulu dilakukan oleh Mulkan, akan tetap terus dilanjutkan kembali.

Kemudian, alasan kenapa bersedia dicalonkan sebagai wakil, Ramadian sebutkan karena Mulkan telah banyak sekali membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, terkhusus warga yang tinggal di Kecamatan Belinyu.

“Saat Pak Mulkan menjabat sebagai Bupati, beliau sudah banyak berbuat banyak demi kabupaten ini di bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan yang lainnya. Oleh sebab itu, saya akan mendampingi Pak Mulkan demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bangka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.