Sayap Partai Garda Muda NasDem Basel Gelar Bersih Bersih Lingkungan

TOBOALI, ERANEWS – Dalam rangka memperingati dirgahayu ke 9 partai Nasional Demokrat (NasDem), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bangka Selatan menggelar bersih-bersih yang difokuskan di kota Toboali, Jum’at (20/11).

Ketua DPD NasDem Bangka Selatan, Suhardi Joy mengatakan kegiatan bersih-bersih kali ini diprakarsai oleh sayap partai Garda Muda NasDem Bangka Selatan yang dikomandoi Guntur.

“Memperingati HUT NasDem ke-9, partai Nasdem Bangka Selatan melakukan kegiatan bersih-bersih kota Toboali yang diprakarsai oleh ketua Garda muda Nasdem Bangka Selatan, Guntur,” kata Hardi Joy sapaan akrabnya, Jumat (20/11).

Ia menuturkan dengan terlaksana kegiatan bersih-bersih Jumat pagi ini disyukuri oleh partai besutan Surya Paloh. Dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga memberi manfaat bagi masyarakat luas.

“Alhamdulillah kami partai NasDem Bangka Selatan mengucapkan syukur atas partisipasinya kader Garda Muda Nasdem yang ikut melakukan bersih-bersih di kota Toboali dalam rangka peringati HUT NasDem ke 9,” tuturnya.

Hardi Joy menyebutkan kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan DPD NasDem Bangka Selatan tak hanya sampai disini, tapi akan berjalan secara berkesinambungan.

“Inshaa Allah kita akan terus melakukan-melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat Basel, sementara fokus kegiatan kami masih di Toboali Kota,” ujarnya.

(ERANEWS/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.