Pemerintah Desa Bukit Layang Beri Bonus dan Reward bagi Ketua RT dan Kadus

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Pemerintah Desa Bukit Layang Kabupaten Bangka terus berusaha memberikan imbauan kepada warga untuk taat pajak. Karena itu, ketua RT dan Kepala Dusun yang warganya mencapai 100 persen pelunasan pajak diberikan reward dan bonus.

Kegiatan pemberian bonus dan reward yang berlangsung di balai Pertemuan Desa Bukit Layang, Senin (26/10/20) dihadiri oleh Kepala Desa Bukit Layang Andry, Kepala UPTD Kacamatan Bakam, Koordinator Pajak Bumi Bangunan Desa Bukit Layang, Babinsa dan Seluruh Ketua RT, Kadus dan seluruh perangkat Desa Bukit Layang. 

Kepala Desa Bukit Layang, Andry mengatakan, dengan pemberian reward untuk Kadus dan Ketua RT dengan pencapaian tercepat pemungutan di dusunya merupakan bukti apresiasi desa terhadap kinerja mereka yang maksimal dan semoga kadus yang lain dapat termotivasi dan seluruh warga menjadi taat pajak.

“Ini merupakan bentuk Apresiasi kita pemerintah desa terhadap kinerja maksimal mereka semoga Kadus dan Ketua RT yang lainnya menjadi termotivasi dan  masyarakatpun akan semakin taat pajak”, katanya.

Dengan adanya program pemberian penghargaan dan reward ini Andry berharap akan terwujud Desa Bukit Layang “Taat Pajak”.

“Kita tahu pembagian hasil pajak  retribusi daerah salah satunya pajak PBB akan kembali  ke desa juga melalui APBDES dan akan digunakan untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Desa Bukit Layang sebagai desa taat pajak,” tambahnya.

(eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.