Ketua Komisi III Ingatkan Kontraktor Kerja Sesuai Tepat Waktu

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan, Drs. Armadi meminta kepada pihak kontraktor yang sedang melakukan pekerjaan fisik untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai tepat waktu.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat sejumlah pekerjaan fisik masih banyak melakukan proses pengerjaan. Seperti proyek wajah tata kota, Rumah Sakit, Pagar Kantor Bupati Bangka Selatan, Gapura, Gedung Serbaguna Desa Keposang serta masih banyak kegiatan fisik lainnya.

“Jadi saya menghimbau kepada seluruh kepada kontraktor yang masih melakukan pelaksanaan pekerjaan agar sesuai tepat waktu yang telah ditentukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di OPD terkait,” kata Drs. Armadi kepada EraNews.co.id, Jumat (17/11/2023).

pasalnya banyak sekali proyek pekerjaan fisik yang masih belum selesai, kendati waktu batas waktu pengerjaan masih ada tetapi perlu diketahui juga saat ini sudah mulai memasuki musim hujan jadi otomatis pasti ada terkendala.

“Kita menginginkan pengerjaan fisik tersebut tetap selesai tepat waktu, namun kualitas tetap harus dijaga jangan asal – asalan saja atau asal jadi karena mengejar selesai tepat waktu,” sebutnya.

Dikatakan Armadi, dari beberapa pekerjaan fisik tersebut ada beberapa yang memang langsung di nikmati oleh masyarakat, seperti rumah sakit, wajah tata kota serta gedung serba guna di Keposang.

Tentunya dengan semakin cepat selesai dengan kualitas yang bagus maka masyarakat juga ikut senang, jangan sampai nanti pengerjaannya molor atau alasannya karena faktor cuaca atau materilnya stoknya susah menjadi alasan telatnya pengerjaan tersebut.

“Saya ingatkan, kerjakan selesai tepat waktu, perhatikan kualitas bangunan tersebut jangan asal jadi yang penting selesai, karena pembangunan ini untuk masyarakat juga,” tegas Armadi. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.