Ini Sasaran RTLH Progam TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan survei Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Air Belo dan Air Putih Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan survei RTLH tersebut dipimpin langsung oleh Pasilog didampingi Babinsa Air Belo beserta  CSR PT Timah.

Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa Jumat (26/02/21) mengatakan bahwa untuk RTLH pada program TMMD Ke 110 ini pihaknya sudah melakukan survei. Dan survei tersebut langsung dilakukan  bersama dengan CSR PT Timah.

“Untuk persiapan RTLH ini ada sedikit kekurangan yaitu surat permohonan dan surat keterangan tidak mampu dari Kades setempat. Dan hari ini juga insyallah selesai,”   ungkap Dandim.

Ia menyebutkan bahwa untuk kegiatan  RTLH Program TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat tersebut terletak di Desa Air Belo dan Desa Air Putih.

“Desa Air Belo ini rumah milik ibu Rohima dengan status janda tinggal sendiri. Sedangkan di Desa Air Putih milik Pak Budi pekerjaan serabutan dan tinggal sendiri,” sebutnya.

Ikut serta dalam kegiatan RTLH program TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat diantaranya CSR Unmet PT. Timah, Kades Air Putih, Sekdes Air Belo, Babinsa Air Belo, Babinsa Air Putih.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.