Danrem 045/Gaya Bersama Gubernur Babel dan Kapolda Kunker Kunjungi Pulau Gersik

SELAT NASIK, ERANEWS.CO.ID
Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)  bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rousman dan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Pulau Gersik Kecamatan Selat Nasik Kabupaten Belitung Minggu (24/01/21).

Kunjungan  tersebut dilaksanakan dalam rangka peninjauan langsung dan mengecek kerusakan rumah masyarakat Desa Gersik  yang diakibatkan oleh gerusan ombak tinggi sehingga mengikis pantai pulau tersebut.

Rombongan Forkopimda Babel ini melaksanakan peninjauan sekaligus berbincang-bincang dengan masyarakat yang rumahnya terkena dampak Abrasi di RT 02 dan RT 08 Desa Gersik.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk melihat langsung kondisi di Desa Pulau Gersik dan Kondisi masyarakat Pasca terkena dampak bencana alam gerusan ombak yang mengakibatkan kerusakan pantai dan beberapa rumah warga rusak  beberapa waktu lalu.

Komandan melanjutkan bahwa kunjungan bersama Gubernur dan Kapolda untuk mengecek kondisi lapangan yang menyangkut satuan bawah jajaran masing-masing apakah sudah melakukan penanganan cepat dan tepat mengenai bencana alam tersebut.

(eranews/ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.