Cegah Covid, Sat Lantas Polres Bangka Gelar Sosialisasi

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (03/12/20).

Kali ini Satuan dari Lantas Polres Bangka melakukannya dengan cara pembagian masker serta penempelan stiker imbauan bermasker.

Kasat lantas polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan bahwa pihaknya memang terus gencar untuk sosialisasi pemakaian masker di masa pandemi COVID-19 ini. Dan ini menurutnya dilakukan secara door to door membagikan masker dan pemasangan stiker di kendaraan umum hampir di setiap hari.

“Kita siapkan titik strategis untuk pemasangan stiker pada kendaraan roda dua dan roda empat yang bertulis ‘AYO PAKAI MASKER’. Dan setiap kendaraan yang melintas di persimpangan empat lampu TL air Ruay akan kita pasangkan, “ujarnya.

Ia menambahkan, dalam pemasangan stiker yang berlokasi di Simpang empat lampu TL Air Ruay melibatkan sekitar 4 personel. Selain pemasangan stiker, anggota juga memberikan masker gratis bagi yang kedapatan tidak memakai masker.

Risky menyampaikan. bahwa kegiatan ini agar masyarakat atau pengemudi selalu tertib berlalu lintas dan bisa membaca stiker ‘ AYO PAKAI MASKER’

Selanjutnya diharapkan masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020 dalam kehidupan sehari-hari.

(eranews/eq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.