Cabor IPSI Basel Bawa Pulang 4 Medali Emas, Pencak Silat Basel Juara Umum II di Porprov VI Babar

MUNTOK, ERANEWS.CO.ID — Cabang Olahraga Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (Cabor IPSI Basel) kembali sumbangkan 2 medali emas, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Kabupaten Bangka Barat (Babar) bertempat di Gedung Majapahit Unmet PT Timah Tbk, Mentok Bangka Barat, Sabtu (27/08/2023).

Raihan 2 medali emas hari ini, berhasil di peroleh atlet Bima Arya Pebriananta pada kelas D Putra dan Mahpud Efendi di kelas E Putra. Sehingga Cabor IPSI Basel berhasil membawa pulang 4 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu.

Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Messenger. Sekretaris Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (Sekum IPSI) Basel Anis Adji membenarkan bahwa etlet Cabor IPSI Basel berhasil kembali mendapatkan 2 mendali emas.

“Ya, benar Cabor IPSI Basel berhasil kembali mendapatkan 2 medali emas oleh Bima Arya Pebriananta pada kelas D Putra dan Mahpud Efendi di kelas E Putra,” kata Anis Adji, Sabtu (26/8/2023) malam.

Menurutnya dengan tambahan 2 medali yang didapatkan hari ini. Sehingga total medali emas yang berhasil diraih dari Cabor IPSI Basel 4 medali emas.

“Jadi, dengan adanya tambahan 2 medali emas hari ini, membuat total medali emas yang didapatkan Cabor IPSI Basel adalah 4 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu,” sebutnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dari hasil medali yang diperoleh Cabor IPSI Basel menempatkan posisi kedua dibidang olahraga tersebut.

“Tentunya dengan perolehan medali yang didapatkan dengan total 4 medali emas tersebut berhasil membuat Cabor IPSI Basel pada urut kedua di bidang atau Cabor Pencak Silat di Porprov VI Babel ini,” tuturnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Tim Pecak Silat Basel dan anak-anak silat yang sudah bersemangat dalam bertanding dan mendapatkan perolehan mendali yang luar biasa seperti ini,” terangnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.