Bergerak Menangkan MAPAN, DPC PDI Perjuangan Bangka Pasang Stiker dan Spanduk

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Seluruh kader dan pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka gerak cepat melakukan pemasangan stiker dan baliho untuk pasangan calon Pilgub dan Pilbup pasangan tunggal Mulkan- Ramadian.

Aksi ini dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Sungailiat dan kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bangka pada Kamis (10/10/2024). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahhbudin menegaskan dukungan penuh bagi kedua pasangan tersebut dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Ia katakan pihaknya menyebarkan stiker sebanyak 25 ribu dan memasang 200 lebih spanduk yang tersebar di seluruh kecamatan.

“Hidayat Arsani-Hellyana nomor urut 2 dalam Pilgub, dan Mulkan-Ramadian nomor urut 1 pada Pilbup Bangka. Mari kita menangkan,” tegasnya.

Dukungan dari berbagai lapisan pengurus PDI Perjuangan mulai dari pengurus anak cabang, ranting hingga anak ranting. Syahbudin tuturkan seluruh kader partai turun ke jalan untuk menyebarkan stiker dan mensosialisasikan dari pintu ke pintu untuk menggaungkan pasangan calon Cagub dan Cabup yang dianggap kader terbaik dari partai.

Dirinya yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan MAPAN, menekankan pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bangka dibawah kepemimpinan Mulkan.

“Kami menugaskan seluruh kader partai mulai dari tingkat paling bawah untuk bersama-sama melakukan pemasangan stiker dan spanduk yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Bangka. Hal ini kita lakukan secara masif, agar masyarakat lebih memahami dan mengenal calon Gubernur dan Bupati. Dan in sya Allah, masyarakat akan memilih calon yang PDI Perjuangan usung,” sebutnya.

Menurut Syahbudin, apa yang pihaknya lakukan adalah perintah dari DPP dalam rangka untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Bupati. 

“Saya himbau untuk seluruh kader partai tetap menjaga soliditas, dan menggerakkan seluruh masyarakat dan simpatisan untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November nanti dan coblos Gubernur dan Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.