Warga Desa Irat Kompak Sambut Riza-Debby di AIK BAKUNG

PAYUNG, ERANEWS.CO.ID- Warga Desa Irat, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) antusias menyambut kedatangan Bupati Basel, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Basel, Debby Vita Dewi beserta jajarannya dalam program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung).

Terlihat dilokasi acara, Ratusan warga antusias ingin melihat orang nomor 1 di Bumi Junjung Besaoh datang ke Desa Irat yang nantinya Pemkab Basel akan berpindah kantor di Desa Irat.

Kepada wartawan, Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan bahwa mengapresiasi kepada pemerintah Desa Irat atas Program AIK BAKUNG ini.

“Yang jelas kami memberikan apresiasi kepada Pak Kades Selaku tuan rumah, dan rasa hormat kami tentunya kepada seluruh masyarakat Desa Irat yang telah menyambut kami dengan baik,” kata Riza Herdavid, Jumat (19/4/2024).

Dirinya menjelaskan bahwa pada intinya dalam kegiatan ini Pemerintah Daerah menjadi pelayan.

“Jadi kepada masyarakat Desa Irat seluruhnya besok itu seluruh kantor yang ada di Pemerintahan kami bawa ke Desa Irat, intinya berkantor disini,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya mengajak kepada ibu-ibu yang punya permasalahan secara administrasi, punya permasalahan yang selalu tidak selesai selama ini dengan pemerintah daerah silahkan ibu-ibu lapor ke saya.

“Mungkin ada hal-hal yang belum terlaksana dan ibu-ibu yang tidak mau ke Kabupaten mohon dipakai dan dimanfaatkan unit pelayanan kami disini,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.