Wali Kota Pangkalpinang Resmi Lantik 236 PPPK Guru dan 193 CPNS Formasi Tahun 2021

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) pimpin apel penyerahan petikan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) serta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap I dan II Pemerintah Kota Pangkalpinang formasi tahun 2021 bertempat dihalaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (09/05/22).

Secara simbolis petikan SK tersebut diberikan langsung kepada 236 orang PPPK Guru dan 193 orang CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang formasi tahun 2021.

“Saya ucapkan selamat kepada CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang dan kepada PPPK Guru yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” ucap Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang.

Molen menyampaikan bahwa sampai saat ini profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PPPK Guru maupun PNS, walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat.

Salah satu alasannya adalah karena penghasilan yang tetap dan kondisi ini membuat persaingan menjadi ASN semakin ketat.

“Kita patut bersyukur atas amanah dan rezeki yang dititipkan kepada kita sebagai ASN untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini terus mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku ASN yang selalu melekat pada diri, karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.
Oleh karena itu mari terus meningkatkan dan menunjukkan kualitas diri.

“Saya ingatkan kepada PPPK Guru dan CPNS yang baru saja menerima SK untuk segera beradaptasi , baik itu terkait dengan pekerjaan maupun rekan kerja, sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.