Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Terpilih Basel, Daffa Maulan Sohibi Siap Emban Amanah Rakyat

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terpilih periode 2024-2029, Daffa Maulan Sohibi S, B.BA siap mengemban amanah serta fungsi sebagai wakil rakyat.

Bahkan, sebagai wajah baru di DPRD Basel dari PDI-Perjuangan itu, dia telah sepenuhnya akan mengabdikan diri menjadi penyambung lidah rakyat dalam menyampaikan aspirasi rakyat lewat jabatan yang telah diembannya.

Tak hanya itu, sebagai anggota legislatif Basel terpilih dari daftar pilih (Dapil) Toboali di Pemilu tahun 2024, dia mengungkapkan, bahwa semua keberhasilan itu tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan rakyat terhadapnya.

“Alhamdulillah, setelah baru saja dilantik kemungkinan kita masih ada PR yang harus dikerjakan dan tentunya saya tidak melupakan bahwasanya janji-janji pada saat kampanye kemarin,” sebut Daffa usai pelantikan kepada wartawan pada Selasa (17/9/2024).

Ia menuturkan, Bahwa fokus utama tugas dirinya setelah resmi menjadi bagian DPRD Basel ini, akan mengerjakan salah satu aspirasi dari masyarakat terkait masalah kesehatan.

“Kita kan penyambung lidah rakyat oleh karenanya apapun yang jadi permintaan masyarakat kita sebagai warga ini harus mampu dan bisanya untuk dilaksanakan, seperti misalnya masalah kesehatan mungkin masih banyak beberapa orang yang dibawah itu mungkin belum semuanya dapat akses,” kata Daffa.

Dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat pendukung dan simpatisan khususnya terhadap warga dapil 1 Toboali atas kepercayaan telah memilihnya.

“Insya Allah saya akan tetap amanah dan sama-sama siap bersinergi dan menampung segala aspirasi dari masyarakat,” tutur Daffa.

Diakui Daffa, sebagai ucapan terimakasih dan syukur terhadap para simpatisan dan pendukungnya hiburan musik organ tunggal digelar di posko kemenangan selama 2 hari 2 malam.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada para pendukung serta simpatisan, di Posko kemenangan kami, mulai hari ini kita adakan syukuran dengan menggelar hiburan musik selama 2 hari 2 malam yang dihibur oleh Versi Musik,” terang Daffa.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.