Sempat Ramai di Media Sosial, Tim Koalisi Kerakyatan: Kami Minta Maaf Jika ada Kata yang Kurang Berkenan di Hati

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Koordinator tim komunikasi, publikasi dan informasi koalisi Kerakyatan, Wendi mengatakan pasca pendaftaran peserta pilkada serentak di Bangka Selatan 2020 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Bangka Selatan pekan lalu ada sedikit gesekan antar peserta.

“Kami mencermati dan mengikuti perkembangan terakhir kontestasi ini setelah pendaftaran, memang ada sedikit gesekan, akan tetapi tidak sampai meluas,” kata Wendy, Jum’at (11/09/20).

Untuk menghindari itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pilkada aman, damai dan sejuk. Jangan ada gesekan dari kubu manapun.

” Mari kita ciptakan pilkada yang aman dan damai, karena pilkada merupakan pesta demokrasi untuk mencari pemimpin yang baru buat Bangka Selatan yang kita cintai bersama-sama,” ujar Wendy yang juga sekretaris DPC Demokrat Basel ini.

Sebagai koordinator tim komunikasi dan publikasi koalisi Kerakyatan, ia haturkan permintaan maaf jika ada kesalahpahaman dari paslon RiDo jika ada kata kata yang menyinggung paslon lain.

“Saya sebagai tim komunikasi, publikasi dan informasi mewakili paslon RIDO meminta maaf apabila ada kata-kata kurang berkenan di hati, baik di sengaja maupun tidak di sengaja,” tuturnya.

Ia juga mengajak massa pendukung baik dari RiDo maupun dari paslon lainnya untuk menghormati dan menghargai keberagaman perbedaan dalam pilkada Basel.

“Mari kita jaga keragaman perbedaan dalam pilkada Bangka Selatan ini baik paslon RiDo maupun dari paslon yang lain, tujuannya hanya satu, kita sama sama berjuang demi kepentingan masyarakat Bangka Selatan dan membangun Bangka Selatan ini ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

(eranews/PDA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.