Sadis, Anak Tomboy Tega Bunuh Ayah Kandung Sendiri di Desa Rias

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Sungguh mengerikan, seorang anak tega membunuh ayahnya sendiri dengan sebilah pisau sampai meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (14/8/2023).

Belum tahu secara pasti motif pelaku yang tega membunuh ayahnya tersebut.

Kepala Desa Rias, Muslim saat dikonfirmasi turut membenarkan peristiwa berdarah itu. Di mana kejadian tersebut baru diketahui warga sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu dirinya mendapati informasi warganya terjadi korban pembunuhan.

“Benar, kejadian terjadi malam tadi. Masyarakat mulai tahu sekitar pukul 23.30 WIB,” ungkapnya.

Dirinya pun menjelaskan, untuk korban bernama Sarkawi. Sedangkan pelaku yakni anak perempuan korban biasa dipanggil Nos.

“Dan selesai mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga maupun warga tidak ada yang berani masuk ke dalam rumah korban,” ucapnya.

Menurutnya, hal ini dikarenakan pelaku masih berada di dalam rumah. Bahkan sembari memegang sebilah pisau yang ia gunakan untuk membunuh ayahnya tersebut. Hingga akhirnya warga berani masuk setelah aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian.

“Korbannya bernama Sarkawi yang bunuh anaknya sendiri, perempuan panggilan sehari-hari Nos,” kata Muslim.

Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kasus pembunuhan tersebut. Namun kesehariannya, pelaku yang merupakan seorang perempuan itu bergaya hidup tak seperti gadis pada umumnya. Pelaku kerap bersifat kelaki-lakian alias tomboi.
Setiap harinya, pelaku tinggal di rumah tersebut bersama ayah yang juga korban pembunuhan dan adiknya yang masih kecil.

Sehingga, belum diketahui apa yang menjadi motif pembunuhan tersebut.

“Kesehariannya itu pelaku bergaya tomboi. Mereka tinggal bertiga, pelaku, korban dan adiknya masih kecil,” sebutnya.

Dikatakan Muslim, bahwa selesai kejadian tersebut pelaku telah diamankan oleh pihak Polres Bangka Selatan. Dan rencananya korban akan disemayamkan di rumah adiknya di wilayah Toboali.

“Tadi malam pelaku sudah diamankan pihak berwajib. Untuk korban sudah tidak ada di Desa Rias, semalam langsung divisum dan disemayamkan di rumah adiknya,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.