Rudianto Tjen : Pasangan Mulkan-Ramadian, Sosok Murah Hati dan Bekerja Untuk Rakyat

BANGKA, ERABEWS.CO.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mulkan-Ramadian adalah sosok pasangan yang apa adanya, murah hati dan bekerja untuk rakyat. Itu disampaikan oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen saat menghadiri Rapat Kerja Cabang yang digelar oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka di Gedung Sepintu Sedulang, Sabtu (14/9/2024).

“Pasangan Mulkan- Ramadian ini tidak banyak bicara tetapi realita dan kerja nyata yang akan ditampilkan. Saya harapkan kedepan di periode kedua ini kerja keras mereka dapat bertambah baik. Dan pembangunan di Kabupaten Bangka juga bertambah banyak dan bagus,” Rudianto Tjen harapkan.

Dengan adanya kader partai yang memiliki jabatan di tingkat pusat, dirinya katakan akan bersama-sama untuk mendorong agar Gubernur dan Bupati di daerah ini mendapatkan serapan anggaran yang banyak sehingga dapat membangun daerah.

Saat disingung dengan gerakan memilih kotak kosong, ia pun meminta kepada rekan-rekan awak media untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa resikonya memilih kotak kosong. 

“Mari kita sadarkan masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang benar-benar ada gambarnya. Pilih orang asli putra daerah yang tahu kondisi daerah ini. Calon kita ini orang baik, tidak ada niat jelek apapun selain ingin membangun daerah ini,” tegasnya.

Dengan banyak partai yang berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Bangka tahun ini, politisi senior PDI ini tegas menyampaikan bahwa itu bukti bahwa calon yang diusung oleh PDI Perjuangan memiliki track record yang luar biasa.

“Bagi kader-kader PDI Perjuangan harus satu barisan dengan keputusan ini. Kalau sudah tidak satu barisan berarti dari orang luar. PDI Perjuangan itu tegas, berjuang dan membangun untuk rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.