Richie Eks Vokalis Five Minutes Puji Destinasi Wisata Basel



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Richie mantan penyanyi Band Five Minutes menghibur masyarakat Bangka Selatan dalam acara launching balai wisata dan branding pariwisata Bangka Selatan, Sabtu, (25/6/2022) malam.

Disela-sela selesai acara manggungnya, dirinya mengapresiasi serta memuji kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan saya hari ini diundang oleh pak Bupati Bangka Selatan, untuk melaunching balai wisata serta branding pariwisata yang ada di Bangka Selatan,” kata Richie eks Five Minutes, Sabtu (25/6/2022) malam.

Ia juga menambahkan, bahwa kota Toboali harus diinfokan kepada teman-teman semua yang pecinta alam, healing serta traveling harus datang kesini yaitu Bangka Selatan.

“Karena disini banyak sekali destinasi-destinasi pariwisata yang harus dicoba, dan juga harus di infokan juga kepada teman-teman diluar sana,” tuturnya.

Menurut Richie, bahwa di Bangka Selatan itu sangat indah sekali, diantaranya ada destinasi wisata batu belimbing, pantai tanjung kerasak dan masih banyak yang lainnya.

“Jadi tentunya kalau bisa, para musisi atau youtubers yang diluar sana harus datang ke Habang ini, bisa melihat langsung keindahan-keindahan pariwisata yang ada di Bangka Selatan serta memajukan UMKM nya juga,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa, banyak sekali aspek-aspek yang yang saya dapat dari pak Bupati Bangka Selatan dari mulai wisatanya serta dengan programnya.

“Saya melihat animo masyarakat Bangka Selatan, dengan hadir langsung launching balai wisata malam ini merasa senang sekali, apalagi masyarakatnya antusiasnya luar biasa, dan mudah-mudahan kedepannya bisa continue atau berkelanjutan acara semacam seperti ini,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.