Resmikan Pasar Toboali, Wapres Ma’ruf Amin Dapat Sambutan Ribuan Warga Bangka Selatan

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Ribuan masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), antusias menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) KH. Ma’aruf Amin dalam rangka peresmian Pasar Toboali pada Selasa (10/9/2024).

Dimana dalam penyambutan tersebut, Didominasi dari kalangan anak-anak sekolah yang berdiri di pinggir jalan memegang bendera Merah Putih, hingga masyarakat Toboali yang memadati area jalan Jenderal Sudirman untuk melihat langsung sosok KH. Ma’aruf Amin dari jarak dekat.

Terpantau dilapangan, Sejumlah masyarakat yang berada tepat di depan Pasar Toboali yang diresmikan oleh Wapres RI KH. Ma’aruf Amin tersebut sudah sejak pagi kurang lebih pukul 08.00 WIB, duduk santai menunggu kedatangan orang no 2 di Indonesia itu di Bumi Junjung Besaoh.

“Saya bersama ibu-ibu lainnya yang ada di depan Pasar Toboali sudah menunggu sejak pukul 08.00 WIB, untuk melihat langsung sosok seorang Wapres RI KH. Ma’aruf Amin dari jarak dekat,” kata Ayu (42) salah satu warga di depan Pasar Toboali saat sedang menunggu kedatangan Wapres RI KH. Ma’aruf Amin.

Dirinya berharap, Dengan kunjungan Wapres Ma’ruf Amin dalam peresmian Pasar Toboali ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di Basel.

“Ini sudah komplit, waktu tahun lalu sudah datang bapak Presiden RI Joko Widodo dan sekarang, kita kedatangan lagi Wapres RI KH. Ma’aruf Amin. Semoga dengan kedatangan kedua sosok pemimpin Indonesia ke Basel dapat memberikan dampak positif dalam segi perekonomian dan perkembangan untuk daerah Basel,” ucap Ayu.

“Tentunya hal ini tak lepas dari kinerja Bupati dan Wakil Bupati Basel yang sudah luar biasa bisa mendatang bapak Presiden RI Joko Widodo dan Wapres RI KH. Ma’aruf Amin ke Basel, karena baru kali ini Basel di datangi oleh Presiden dan Wakil Presiden RI,” terang dia.

Untuk diketahui, Bahwa pembangunan pasar ini menelan dana Rp.34 M lebih berasal dari bantuan Presiden Jokowi melalui Kementerian PUPR.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.