Pilkada 2024, Partai Demokrat Basel Siapkan Kader Sendiri

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bangka Selatan (Basel) telah membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Basel, Samson Asrimono didampingi Sekretaris Partai, Wendi pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Menurutnya, Partai Demokrat Basel saat ini sudah membuka pendaftaran calon Bupati Pilkada Tahun 2024 yang dimulai dari sekarang sampai 30 April 2024 sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (Juklak) dari DPP Partai Demokrat.

“Akan tetapi tidak menutup kemungkinan misalnya ada perubahan jadwal atau penambahan waktu,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, Bahwa sejauh ini belum ada calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar ke Partai Demokrat Basel.

“Belum ada, sementara ini hanya dari internal Partai Demokrat Basel saja,” kata Samson Asrimono.

Masih kata Samson Asrimono, bahwa Partai Demokrat sendiri sudah menyiapkan Calon Bupati yakni Sekjen Partai, Wendi.

“Jadi Pak Wendi yang sudah mendaftar di Partai Demokrat Basel, tapi kita juga membuka peluang kepada pihak eksternal atau dari luar partai yang maju Pilkada 2024 nantinya,” ujarnya.

“Dan kita juga tidak harus mempunyai kriteria khusus, artinya kami mengalir saja, siapa saja boleh dan kita terbuka dengan siapapun,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.