Peringati Hari Kartini, Dir RSUD Depati Bahrain Berikan Bingkisan ke Pegawai Perempuan

SUNGAILIAT, ERANEWS.CO.ID — Dalam memperingati Hari Kartini, Direktur Rumah Sakit RSUD Depati Bahrin membagikan sejumlah bingkisan bagi para pegawai perempuan, Rabu (21/04/21). Bingkisan tersebut diberikan kepada pegawai perempuan yang telah berinovasi dalam program “HARUMI”.

Direktur RSUD Depati Bahrin, Yogi Yamani menjelaskan hampir sebagian besar petugas di RSUD Depati Bahrin didominasi perempuan. Bahkan sejumlah jabatan penting juga dijabat dari kaum hawa tersebut.

“Baik tenaga kesehatan ataupun non kesehatan sebagain besar wanita. Itupun dari berbagai latar belakang pendidikan bahkan sejulah Kepala Bidang kita juga dipegang oleh perempuan,” ujar Yogi.

Sementara itu bingkisan paket hanya diberikan bagi tiga puluh perempuan yang bertugas dalam program ‘Paket HARUMI’. Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas inovasi yang telah dijalankan di RSUD Depati Bahrin khusus bagi ibu hamil.

“Kita berikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berinovasi pada program ‘Harumi’. Ini juga sebagai stimulus bagi bidang ataupun pegawai lain untuk memunculkan suatu gagasan ataupun inovasi kedepannya,” tutur Yogi.

Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin, Lia Anggraini juga turut menyampaikan apresiasi serta semangat kepada seluruh pegawai yang telah bertugas sepenuh hati. Bahkan dirinya menganggap para perempuan yang telah bekerja menafkahi keluarga merupakan kartini dimasa kini.

“meskipun di masa pandemi kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan sejumlah inovasi sempat tercipta disamping kesibukan mereka. Jika diistilahkan mereka inilah kartini kartini dengan segudang inovasinya,” ungkap Lia.

Dengan mengangkat tema “Tetap Hebat di Masa Pandemi” Direktur Beserta seluruh pegawai RSUD Depati Bahrin mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini. Melalui peringatan ini hendaknya dapat menginspirasi serta memebrikan semangat bagi seluruh masyarakat khsusunya tenaga kesehatan.

(Eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.