Pemdes Permis dan DKM Gelar Tabligh Akbar, Datangkan Ustad Koko Liem



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Pemerintah Desa Permis bersama dewan kemakmuran masjid akan menggelar acara Tabligh Akbar dalam memperingati 1 Muharram 1444 H.

Kepala Desa Permis, Yus Pongo mengatakan bahwa pemerintah desa bersama dewan kemakmuran masjid bakal menggelar Tabligh Akbar.

“Kami pemerintah desa Permis bersama dewan kemakmuran masjid bakal menggelar Tabligh Akbar dalam memperingati 1 Muharram 1444 H pada 30 Juli 2022 nanti,” kata Yus Pongo saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (17/7/2022).

Ia menuturkan, acara tersebut akan digelar di lapangan bola Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba.

“Dan tentunya kita juga mengundang Bupati Bangka Selatan, Wakil Bupati Bangka Selatan, Forkopimda Bangka Selatan, tokoh agama serta elemen masyarakat Desa Permis dan Bangka Selatan,” ungkapnya.

Dikatakan Yus Pongo, dalam acara Tabligh Akbar tersebut akan menghadirkan penceramah ternama yaitu Ustad Koko Liem.

“Di prediksi bakal yang hadir dalam acara Tabligh Akbar ini berkisar 2 ribu jemaah yang hadir dan itu semua elemen masyarakat,” jelasnya.

“Tujuan adalah, untuk mensyiarkan agama islam dan membentuk akhlaqul karimah, dan mudah-mudahan kita akan menggelar Tabligh Akbar ini setiap tahunnya,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.