Partai Demokrat Basel Santuni Puluhan Anak Yatim di Toboali, Samson: Rutin Setiap Bulan Puasa

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID– di Bulan yang penuh barokah ini. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar buka bersama dan juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu pada Sabtu (6/4/2024).

Acara yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Basel turut hadir yakni Ketua DPC Samson Asrimono, Sekretaris Partai. Wendi, Bendahara Partai, H. Abdul Raya, Dewan Terpilih periode 2024-2029 serta seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Basel.

Seusai kegiatan Ketua DPC Partai Demokrat Basel, Samson Asrimono mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Partai Demokrat Basel.

“Tentunya hari ini berbagi kepada anak yatim-piatu serta berbuka bersama,” kata Samson Asrimono didampingi Sekretaris Partai Wendi.

Menurutnya, Tujuan dari kegiatan ini adalah tak lain untuk berbagi kepada anak yatim-piatu.

“Yang dimana juga bahwa anak yatim-piatu itu butuh santunan, dan kegiatan ini terlaksana berkat sumbangan dari para kader kami sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” tuturnya.

Dikatakan Samson Asrimono, bahwa untuk anak yatim-piatu sendiri yang hadir yakni sebanyak 20 orang yang ada di wilayah Toboali.

“Ada sebanyak 20 anak yatim-piatu yang kita berikan santunan hari ini, mudah-mudahan tentunya bisa bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa sesuai tagline dari Partai Demokrat yakni harapan rakyat perjuangan Demokrat artinya Demokrat di Basel selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi Partai Demokrat selalu ada buat masyarakat di Basel dan tentunya bisa memberikan manfaat buat seluruh lapisan masyarakat khususnya Basel,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.