Minta Difasilitasi ke PT Timah, 18 CV PIP Datangi DPRD Basel


TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Imam Santoso bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam beberapa CV yang minta dilibatkan agar bisa menambang di sekitaran Laut Sukadamai datangi Gedung DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Senin (30/8/2021) pagi.

Kedatangan 18 CV di Gedung DPRD Kabupaten Bangka Selatan ini bertemu Debby Vita Dewi, SE. Wakil Ketua DPRD Samson Asrimono dan Kajari Bangka Selatan Mayasari, agar dapat memfasilitasi pertemuan antara pihak CV dengan PT Timah.

Imam Santoso saat dijumpai awak media mengatakan bahwa kedatangannya bersama teman-teman ke Gedung DPRD ini memberikan surat kepada Pimpinan DPRD Basel agar bisa dapat memfasilitasi pertemuan antara 18 CV kepada pihak PT Timah.

“Ya kami mohon agar dapat memediasikan kita perusahaan lokal untuk berharap bisa menambang di PT Timah,” sebutnya.

Dia menambahkan, karena tidak diikutsertakan dari Mitra Timah dan distop maka 18 perusahaan yang ada di Bangka Selatan ini supaya dilibatkan juga dalam melakukan aktivitas Tambang laut yang ada di Sukadamai dan sekitarnya.

“Dimana untuk PIP yang baru itu hanya menggunakan 1 Perusahaan, ya jadi kami berharap kepada PT Timah mohon kiranya dapat berpikir kepada pemilik perusahaaan lokal yang ada di Bangka Selatan agar dapat dilibatkan,” tuturnya.

“Kami berharap kepada para Petinggi Pimpinan Daerah agar dapat memediasi kami bertemu dengan PT Timah,” sebutnya.

Selain memberikan surat kepada ke DPRD Bangka Selatan, para perwakilan perusahaan ini juga menyerahkan surat kepada Wakil Bupati Bangka Selatan, memohon agar dapat mempertemukan antara kami dengan PT Timah.

Wakil Ketua DPRD Bangka Selatan Samson Asrimono menerima langsung surat yang dilayangkan para perwakilan 18 CV ini yang nantinya akan kita bahas di Banmus.

“Ya kita dapat surat dari teman-teman CV ini, dan untuk tindak lanjut daripada ini nanti akan kami bicarakan di Badan Musyawarah (Banmus).

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.