Mengantuk, Suzuki Ertiga Seruduk Rumah Warga Serdang



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Telah terjadi kecelakaan tunggal, satu unit mobil Suzuki Ertiga warna hitam menghantam rumah warga di Desa Serdang, Minggu (17/7/2022).

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada mengalami korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan Andi Eko Wardhana seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan bahwa membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal di jalan raya Desa Serdang.

“Kejadiannya itu pada Sabtu 16 Juli 2022 sekira pukul 03:15 Wib, pada saat itu mobil Suzuki Ertiga berwarna hitam bernopol 1995 VB yang dikendarai oleh EI bersama penumpang lainnya hendak melaju dari arah Pangkal Pinang menuju Toboali,” ungkapnya.

Lanjutnya, setiba di jalan raya Desa Serdang tiba-tiba sang sopir mengantuk dan tidak bisa mengelak lagi sehingga menghantam satu rumah warga.

“Diketahui sang sopir mengantuk dan tidak bisa mengelak lagi dak alhasil menghantam rumah warga Desa Serdang, dan untuk kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa,” sebutnya.

Atas kejadian tersebut, sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bangka Selatan.

“Adapun kerugian dalam kecelakaan tersebut sekitar 70 Juta Rupiah, dan kami menghimbau kepada pengendara khususnya roda empat agar tetap memakai sabuk pengaman dan apabila lelah atau merasa ngantuk segera menepi untuk beristirahat sejenak,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.