Marcellio Susanto, Anggota DPRD Termuda Basel Resmi Dilantik

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Marcellio Susanto, Politik muda dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan periode 2024-2029.

Pelantikan ini menjadi periode pertama buat Marcellio mengemban amanah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan serta menandai langkah awal dalam dunia politik legislatif.

Kendati baru pertama kali menduduki kursi DPRD, Pria kelahiran tahun 1999 ini menunjukkan tekad kuat untuk mewujudkan komitmen yang telah ia sampaikan kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

Ia juga berjanji akan bekerja keras dan tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh konstituennya.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sepenuh hati,” kata Marcellio kepada sejumlah wartawan usai pelantikan pada Selasa (17/9/2024).

Menurutnya, Sebagai pendatang baru di DPRD, Pria berusia 25 tahun ini menyadari bahwa ia masih harus banyak belajar, terutama dari para senior yang telah lebih dahulu menjabat.

“Saya akan terus belajar dari pengalaman dan kebijaksanaan para senior di DPRD Basel. Ini penting untuk memastikan bahwa setiap kebijakan yang saya dukung benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Marcellio

Tentunya dengan semangat dan komitmen yang kuat, Marcellio Susanto diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah pemilihannya dan Kabupaten Bangka Selatan secara keseluruhan.

“Karena para pendukungnya menaruh harapan besar agar ia dapat menjadi suara yang mewakili aspirasi rakyat dengan baik,” pungkasnya.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.