Main Gaple Bersama IKMB, Boy Yandra Sebut Syahbudin Sosok Yang Bersahaja

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Meskipun saat ini tidak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati, Syahbudin tetap meluangkan kehadirannya di tengah-tengah Ikatan Keluarga Minang Bangka. Kedatangan beliau tersebut karena memenuhi undangan untuk kegiatan turnamen gaple persahabatan yang diselenggarakan di Halaman Pasar Buah Sungailiat, Sabtu (8/6/2024) malam.

Dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Minang yang telah bersedia mengundangnya untuk main gaple bersama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Minang yang ada di Kabupaten Bangka yang telah bersedia mengundang di acara keakraban ini. Kegiatan seperti ini banyak sekali manfaatnya, dalam permainan gaple tidak memandang kasta,” sebutnya.

“Permainan gaple ini punya ruh dalam bingkai silaturahmi. Mudah-mudahan tali persaudaraan kita semakin erat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Minang Bangka, Boy Yandra mengatakan jika kegiatan main gaple yang dilaksanakan itu bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan baik. Maka dari itu, ia tegaskan kehadiran anggota BGC yang dikomandoi oleh Syahbudin sangat dinantikan kehadirannya oleh anggota IKMB.

“Setelah seharian kita disibukkan oleh kegiatan yang melelahkan, dengan main gaple ini pikiran bisa rileks. Pemain gaple rata-rata orang pintar, yang paling terpenting dengan berkumpul main gaple ini bisa menjalin silaturahmi dengan baik,” Boy Yandra jelaskan.

Saat disinggung atas kehadiran Wakil Bupati periode 2018-2023, ia menilai jika sosok seorang Syahbudin adalah orang yang suka bersilaturahmi dan juga hobi main gaple.

“Meskipun nanti Bapak Syahbudin tidak terpilih lagi, kami inginkan momen seperti ini tetap terjalin dengan baik. Saya kenal Syahbudin sudah sangat lama, orangnya bersahaja, kapan saja kita ajak silahturahmi pasti ada waktu. Justru malah dia sediakan tempat bagi siapa saja. Kita harapkan pimpinan Bangka ke depan seperti beliau itu,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.