Lepas Anak Didik TK Pertiwi Sungailiat, Boy Yandra : Teruslah Belajar Dengan Baik

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH hadiri kegiatan kreasi pentas senin dan pelepasan siswa Taman Kanak-kanak Pertiwi Sungailiat angkatan 51 di Gedung Sepintu Sebulan, Rabu (12/6/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar di TK Pertiwi yang telah membimbing dan mendidik anak-anak sehingga menjadi anak yang pintar.

“Pentas seni yang ditampilkan oleh seluruh anak didik TK Pertiwi sungguh sangat luar biasa. Semua itu berkat kesabaran dan ketelatenan seluruh guru yang Ada di TK Pertiwi,” ujarnya.

Setelah diberikan pendidikan selama 2 tahun, dirinya pun memberikan pujian bagi siswa yang sudah bisa baca tulis dan dapat melantunkan ayat suci Al Quran. Lebih lanjut, ia juga berharap agar siswa siswi terus belajar dengan baik, rajin dan patuh dengan aturan.

“Jangan lupa tuntut pelajaran agama dengan baik, semoga salah satu anak-anak siswa TK Pertiwi ini dapat menjadi pemimpin yang Ada di Kabupaten Bangka maupun di tingkat nasional,” tutup Boy Yandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.