Juarai Kejuaraan Rias Cup 2024, Manager Tim Pondok Apiang Toboali Berikan Apresiasi Kepada Para Pemainnya

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Manajer tim Pondok Apiang Toboali, Koh Apiang mengapresiasi kepada para pemainnya yang telah berhasil mengalahkan tim Pemdes Rias dengan skor 1-0 dalam ajang Kejuaraan Rias Cup 2024 di Lapangan Bola Desa Rias.

Seusai pertandingan, Koh Apiang mengatakan selaku manager tentunya merasa bangga dan bahagia atas pencapaian yang telah diraih para pemain.

“Jadi sebagai ketua tim dari Pondok Apiang Toboali tentunya sangat bersyukur kita bisa menang dalam pertandingan ini dan berhasil menjadi juara pertama,” ungkapnya, Jumat (27/9/2024).

Dijelaskan Koh Apiang, Bahwa dalam pertandingan final ini sangat puas sekali untuk disaksikan, Apalagi melawan tim tuan rumah yang notabene banyak pemain dari luar Bangka Selatan.

“Pertandingan kita lihat juga puas, dengan sportivitas yang hebat. Dan juga kepemimpinan wasit juga hebat, panitia juga bagus ditambah para penontonnya luar biasa sehingga pertandingan hari ini menjadi aman dan terkendali,” terangnya.

Koh Apiang berharap event positif seperti ini harus dilanjutkan setiap tahunnya. Apalagi lewat event ini bisa menghibur masyarakat Toboali dan sekitarnya.

“Tentunya harus dilanjutkan, minimal lewat kegiatan ini bisa menghibur masyarakat kita, dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya pelaku UMKM,” ucap Koh Apiang.

“Ditambah bisa mencari bibit-bibit baru yang berpotensi lewat kejuaraan positif seperti ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tim Pondok Apiang Toboali berhasil menang 1-0 melawan Pemdes Rias setelah pemain penyerang mereka Aldi nomor punggung 7 berhasil mencetak gol lewat sepakan kerasnya.

Turut hadir dalam final tersebut, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Hepi Nuranda, Dandim 0432/Bangka Selatan, Kepala Desa Rias, serta tamu undangan lainnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.