Jaga Kekompakan, PP IKT Gelar Silahturahmi ke Pengurus IKT Wilayah Sungailiat

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT),  Fauzi Trisana mengelar silahturahmi dengan mengunjungi Pengurus Wilayah IKT Sungailiat bertempat di Air Kantung Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (21/08/21).

Dalam kunjungan silahturahmi ini Ketua Umum IKT didampingi Ketua I, Tantra Pratama dan Bendahara II, Suhartono.

“Alhamdulillah dalam silahturahmi ini kita Pengurus Pusat (PP) IKT diterima dengan baik oleh Ketua IKT Wilayah Sungailiat, Angga Pratama dan Wakil Ketua, Iswandi beserta Sekretaris,Agung Ardianto dan anggota IKT Wilayah Sungailiat lainnya,” ungkap Fauzi.

Dikesempatan ini Pengurus Pusat (PP) IKT dan Pengurus Wilayah Sungailiat sempat melihat kegiatan aktivitas baik dibengkel listrik maupun di bengkel mesin.

Selanjutnya rombongan mengunjungi anggota yang sedang bertugas di Pos Pengamanan Bijih Timah  dan melihat aktivitas pertambangan darat biji timah.

Fauzi Trisana saat dikonfirmasi mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga kekompakan Pengurus Pusat (PP) IKT dan IKT di wilayah-wilayah.

Selain itu kata Fauzi, kunjungan ini untuk menyerap aspirasi langsung dari pengurus wilayah maupun anggota IKT. 

“Aspirasi maupun masukan-masukan ini nantinya akan kita sampaikan ke Manajemen PT TIMAH Tbk dalam hal ini Direksi sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan,” katanya.

“Ini Sesuai dengan tagline HUT PT TIMAH Tbk yang ke- 45 “Bersatu Kita Kuat”,” sambungnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ini tidak hanya sampai disini, melainkan pihaknya akan terus-menerus melakukan silaturahmi ke wilayah-wilayah operasi perusahaan guna untuk mendapatkan informasi langsung dari pengurus wilayah.

Dihari-hari sebelumnya Ketua Umum IKT ini sudah melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus IKT Wilayah Pangkalpinang, IKT Wilayah Toboali, IKT Wilayah Mentok dan IKT Wilayah Jebus.

Dan setelah kunjungan ke IKT Wilayah Sungailiat ini kata Fauzi pihaknya akan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pengurus IKT Wilayah Belinyu, IKT Wilayah Belitung, IKT Wilayah Kundur dan IKT Wilayah Jakarta.

“Kita menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota IKT untuk selalu menjalankan Prokes Covid -19, karena di Bangka Belitung kasus Covid-19 berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Bangka Belitung ini tergolong cukup tinggi,” pungkasnya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.