IKT Wilayah Muntok Gencarkan Pemberian Bantuan ke Anggota, Karyawan yang Jalani Isoman

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Ikatan Karyawan Timah (IKT) Wilayah Muntok menyalurkan bantuan berupa vitamin, susu dan madu kepada anggotanya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Rabu (04/08/21).

Ketua IKT Wilayah Muntok, Abang Asriyadhi Davinci mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sudah dilakukan sejak empat bulan terkahir, baik itu diberikan kepada anggota, karyawan maupun keluarga karyawan.

“Berharap dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan imun teman-teman yang sedang menjalani Isoman,” harapnya.

Ia menyampaikan bahwa untuk hari ini pihaknya menyalurkan bantuan sebanyak 13 paket yang langsung diberikan kepada anggota yang sedang menjalani isoman. Dan sebelumnya kata dia pihaknya sudah menyalurkan kurang lebih 80 paket.

Dikesempatan ini Abang Asri menyampaikan terutama kepada kawan-kawan yang sedang menjalani isoman agar cepat sembuh dan tetap meningkatkan imunitas.

Dan kepada teman-teman yang saat ini sedang berada dilingkungan masyarakat ataupun dilingkungan tempat kerja untuk bersama-sama mengkampanyekan agar tetap menjaga kondisi tubuh.

“Mengkampayekan ini tidak cukup satu atau dua orang tetapi kita harus memberikan kontribusi yang sama dan kita harus bekerja keras untuk melawan pandemi ini,” ucapnya.

Ia mengatakan, pandemi Covid 19 saat ini membuat banyak perubahan, sebab tidak akan pernah tau kapan akan berakhir.

“Meski berjarak, tak merubah kita untuk tetap bergerak. Pandemi ini mengajarkan kita untuk saling peduli. Kondisi tak terkendali, namun jangan pernah lupa untuk berbagi. Meskipun pandemi belum selesai, tetapi bukan berarti semangat harus usai,” ucapnya.

(eranews/3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.