Gunakan Roda Dua, Kapolres Babar Salur Sembako ke Warga Kurang Mampu Terdampak Corona

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK pimpin langsung kegiatan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Virus Covid-19 di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (04/07/20).

Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Bangka Barat membawa langsung paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 80 paket yang disalurkan kepada warga Pelaek Desa Tanjung Niur yang terkena dampak covid- 19. Pada kegiatan bantuan sosial Kapolres Bangka Barat didampingi sejumlah pejabat utama Polres Bangka Barat.

AKBP Fedriansah menyebutkan, kali ini Polres Bangka Barat membagikan paket sembako kepada warga Kurang Mampu atau terdampak covid 19 di Kecamatan tempilang.

“Kita melaksanakan baksos menggunakan kendaraan roda dua sekaligus membagikan paket yang kita siapakan untuk masyarakat kurang mampu atau yang terdampak covid-19,” ungkapnya.

Ia mengatakan, baksos semacam ini berlangsung secara berkesinambungan dengan target seluruh kecamatan yang ada di Bangka Barat.

“Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di kecamatan lainnya. Mudah-mudahan semua kecamatan juga bisa kita datengin menggunakan sepeda motor seperti hari ini,” Ujar Kapolres.

(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.